Jumat, 09 September 2011

EXTREME COPY

Posted By ; Admin Firdha Software courtesy of dunia komputer

Bagaimana cara mempercepat copy file Windows 7? Walaupun sebenarnya windows 7 sudah lumayan cepat, namun ternyata masih ada yang ingin lebih cepat lagi. Komputer sangat lambat tentu juga akan membuat copy file menjadi lambat pula. Jika dalam keadaan normal, artinya komputer tidak ada gangguan dan Anda ingin mempercepat copy file, berarti Anda butuh software tambahan ini. ExtremeCopy itulah yang harus Anda gunakan.ExtremeCopy adalah tools yang lumayan memuaskan. Saya coba gunakan tes copy dengan file sebesar 800 MB dan waktu yang diperlukan adala 54 detik saja.

Conveying File lebih cepat
Anda dapat menyalin file dan folder melalui user interface yang sederhana di mana Anda memilih lokasi file dan tujuan. Sangat efisien dan cepat. Software ini dapat berguna untuk menyalin file ukuran besar. Saya tidak berbicara tentang MB, saya berbicara tentang GB! Jika Anda pernah menyalin file yang lebih besar dari 10GB maka anda akan tertarik dengan software file conveying cepat.
Menyalin ke drive USB Lebih cepat!
Anda juga mungkin ingin mempercepat Windows 7 file conveying rate saat Anda menyalin file dari drive komputer ke drive USB anda,Versi terbaru dari ExtremeCopy (1.5.1) tidak hanya akan mempercepat conveying file Windows 7, juga akan menyalin file banyak lebih handal dan membuat file log agar dengan cepat dapat mengidentifikasi masalah jika ada.
OK.Masuk ke pokok pembahasan..
untuk cara penggunaan cracknya,
1. buka configuration
2. hilangkan centang pada аѕ explore`s default copiying
3. copy аnd paste crack ke direktory intalan, default( c:/program file/easersoft/extreme copy)
4. Done
5. buka аbουt, selamat extrem copy sobat sudah registered
6. setelah itu ke configuration lagi, dan centang kembali аѕ explore`s default copiying.
100 % work аnd tested bу mе..


Download Extreme Copy  Pro 1.5.1
Download crack extreme copy pro 1.5.1

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waah emg joz gandozzz...

Tutorial Membuat Foto Menjadi Kartun

Posted By : Muhammad Harun Tutorial Membuat Foto Menjadi Kartun Dengan CorelDraw, Gratis Download File CorelDraw Hello s...